Jumat, 08 Mei 2015

Akik Junjung Drajat Batu Nan Cantik

   Batu akik junjung drajat sulaiman terbaik
Batu akik saat ini menjadi salah satu fenomena yang paling luar biasa di masyarakat Indonesia. Semua orang berbondong-bondong berburu batu akik dari harga yang standar hingga batu akik yang super fantastis. Harga yang berbeda karena anda akan disuguhkan oleh jenis akik yang berbeda pula. Jenis-jenis akik tersebut membedakan harga karena tentu setiap jenis akik memiliki satu kriteria sendiri yang membuat akik tersebut terlihat unik, cantik dan sangat menarik. Salah satu batu akik yang menjadi tren saat ini adalah batu akik junjung drajat
 Batu akik junjung drajat tembus sinar matahari
Tentu, batu akik yang satu ini menjadi salah satu batu akik favorite karena beberapa alasan dari batu ini. Sebelum melihat dari berbagai alasan kenapa batu ini menjadi salah satu batu yang paling diincar, tentu terlebih dahulu anda harus tahu tentang apa sih batu akik junjung drajat ini? Batu akik berjenis junjung drajat ini merupakan batu akik yang unik dengan corak motif bergaris-garis yang menyerupai dengan bentuk sudut atau siku.
 Batu cincin akik sulaiman junjung drajat
 Motif garis-garis tersebut tersedia di berbagai warna batu dan juga warna motif yang memiliki kombinasi yang sangat indah. JIka dilihat dari motifnya yang bisa begitu sangat indah tentu menjadikan banyak para kolektor ataupun para penggila akik memilih dan memburu batu ini menjadi koleksi mereka. Selain hal tersebut, juga ada beberapa alasan lagi kenapa memilih batu akik yang satu ini. Variasi Batu Akik Junjung Drajat Batu akik yang satu ini memiliki berbagai motif ataupun jenis yang dapat anda temukan.
 Batu sulaiman madu junjung drajat
 Motif utama yang berupa garis yang bisa berbentuk sudut merupakan satu motif paten yang pasti ada pada batu akik ini. Yang membedakan dari batu jenis ini adalah motifnya bisa saja di berbeda tempat dan juga motif ini membentuk sudut yang bisa berbeda pula. Selain motif garis yang begitu elok dan indahnya, batu akik junjung drajat juga menawarkan kepada anda warna-warna batu yang sangat cantik. 
 Junjung drajat madu sulaiman
 
 Kombinasi warna dasar dan warna garis yang membuat akik ini menjadi sangat mengesankan. Gradasi warna yang diberikan memberikan kesan yang cantik dan juga sangat menarik. Warna gradasinya pun memberikan variasi yang berbeda pula pada batu ini, warna gelap berkombinasi dengan warna terang, ataupun warna yang berbeda juga sangat cantik untuk dilihat. Manfaat Batu Akik Junjung Drajat Selain karena keelokan motif dari batu akik, para kolektor ataupun para pemburu batu akik juga mencari batu akik yang dapat memberikan manfaat yang berlebih dari mereka. Manfaat yang dimaksud bisa berarti manfaat berupa hal-hal yang 'gaib' yang bisa memberikan mereka suatu keuntungan. Setiap batu akik dipercaya memiliki suatu manfaat yang berbeda-beda. Manfaat dari batu akik sendiri juga memberikan harga yang berbeda pula untuk batu akik tersebut. Termasuk pada batu akik junjung drajat, batu ini dipercaya memiliki suatu kelebihan yang membuat batu ini banyak diincar pula
 
 Bahan bongkahan mentah akik junjung drajat
 Bahan mentah akik junjung drajatJenis batu akik junjung drajat ini dipercaya memiliki beberapa manfaat yang bisa diterima oleh sipemakai ketika mereka mempunyai ataupun mengenakan batu akik yang satu ini. Manfaat dari batu akik ini dipercaya sesuai dengan nama pada batu akik ini. Junjung drajat yang berarti meningkatkan derajat dipercaya bisa didapatkan dari batu ini. 
 Bahan mentah akik junjung drajat
Manfaat yang bisa berupa memancarkan aura kewibawaan ataupun kharismatik dari sang pemakai. Selain itu, batu akik junjung drajat ini dipercaya dapat menunjung drajat dari sang pemakai, dan batu akik yang satu ini dipercaya dapat menjunjang tingkat perekonomian dan kemakmuran si pemakai. Jadi dari manfaat tersebut tentu akan menjadikan batu ini sangat di minati oleh para penggemar akik. Batu akik junjung drajat dengan variasi warna dan motif yang sangat cantik dan juga menawan tentu menjadi satu alasan kenapa batu ini Advertisement sangat diminati. Manfaat dari batu akik ini yang dapat meningkatkan martabat, derajat, dan bahkan sampai perekonomian tentu menjadikan batu akik jenis junjung drajat ini sangat diminati dan bahkan sangat diincar oleh para penggemar akik. Harga dari batu akik inipun juga bervariasi, dari Rp 500.000 ribuan hingga harga jutaan, harga tergantung pada motif yang ada batu junjung drajat tersebut. Jadi selain motif cantik, manfaat yang luar biasa, harga pun jadi salah satu alasan untuk memilih batu akik ini.
sangat cantik bukan setelah melihat nya pasti semua pada ngiler" namun untuk saat ini bahan/bongkahan batu akik tersebut sangat susah didapat bahkan yang sudah jadi batu cincin banyak yang palsu" untuk itu anda harus hati hati lebih baik memeilih batu akik lain yang jelas asli dari bahan dan bikin sendiri anda minat silahkan sms kami' di no layananan  yang sudah tertera di atas" salam gemslover

0 komentar:

Posting Komentar

Nekt....

Terbaru

Get this widget here