Jumat, 08 Mei 2015

Batu Akik Anggur

Batu akik anggur
Batu akik anggur ada beberapa jenisnya. Batu ini mempunyai harga yang cukup mahal dan banyak dicari oleh para kolektor batu akik. Hal ini dikarenakan batu akik jenis anggur ini, mempunyai bentuk yang menarik, jernih dan memiliki banyak sekali khasiat bagi penggunanya.
 Batu akik anggur bulan asal pacitan chalceldony
 Seperti yang sudah kita tahu, bahwa batu akik terbentuk dari endapan jutaan tahun lamanya dari dalam tanah. Batu tersebut terbentuk dari tanah, tembaga, besi, aluminium dan terkadang emas yang terdapat didalam tanah. Karena bentukan alami dari alam, membuat bentuk dan warna dari batu akik sangat bermacam-macam. Cara Merawat Batu Akik Anggur Sebenarnya cara merawat batu akik anggur itu susah-susah gampang. Dengan memakainya setiap hari akan membuat batu menjadi lebih bagus dan warna asli dari batu tersebut akan keluar. Jangan lupa untuk selalu membersihkannya secara berkala, dengan menggunakan cairan pembersih. Jangan menggunakan bahan kimia yang terlalu pekat, karena akan membuat batu lebih cepat terkikis. Anda juga bisa menggunakan minyak zaitun atau baby oil, yang akan membuat warna batu akik semakin mengkilap. Untuk lebih mengkilapkan batu bisa dengan menggunakan kertas intan. 
 Batu akik anggur bulan asal pacitan
Ciri Khas Batu Akik Anggur Ciri khas dari batu akik anggur, bentuk batunya yang bulat setengah dari telur. Jika di perhatikan dengan lebih seksama. Batu jenis anggur ini mengandung unsure berilium aluminium dan mempunyai tingkat kekerasan sekitar 7 skala mohs. Ada beberapa warna batu akik anggur ini, tetapi yang paling banyak adalah warna putih keruh hingga ungu pudar. Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Anggur Batu akik anggur ini memang sangat dipercaya memiliki banyak keistimewaan dibandingkan dengan batu akik lainnya. Batu akik ini dipercaya bisa membuat kesehatan lebih bagus, bisa mengatur emosi bagi yang menggunakannya. Selain itu juga bisa menentramkan jiwa. Batu akik jenis anggur bulan ini mempunyai khasiat yang sangat baik. Yang menggunakan batu akik ini, akan terhindar dari kejahatan dan lebih membuat jiwa dekat dengan yang maha pencipta. Menjadi lebih jujur, pengertian,welas asih dan masih banyak lainnya. Harga Batu Akik Anggur Untuk harga dari batu akik anggur ini sangatlah bervariasi. Untuk yang kualitas biasa antara 300 sampai 1 juta rupiah. Tetapi untuk kualitas sangat bagus bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah. Beberapa waktu yang lalu, ada jenis batu akik ini yang terjual sampai harga 250 juta rupiah di sebuah lelang. Keunikan bentuk dan warna putih ini, yang menjadikan batu akik ini sangat istimewa. Sampai saat ini hanya sedikit orang yang memiliki batu akik ini dengan kualitas yang bagus.
 Batu akik anggur
Itulah beberapa hal yang bisa saya uraikan mengenai batu akik anggur. Batu akik  ini memang sangat mewah dan istimewa. Rawat dengan baik dan jangan diletakkan di dekat kosmetik yang mengandung bahan kimia yang terlalu pekat. Bahan kimia akan membuat batu ini terkikis dan warnanya menjadi tidak bagus. Lebih baik ketika tidak dipakai, disimpan di tempat khusus yang bersih dan terhindar dari benturan. Sekian artikel kali ini, semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda.
apabila anda membutuhkan bahan/rough batu akik ini silahkan hubungi admin lewat email/sms'


Batu akik anggur baturaja


0 komentar:

Posting Komentar

Nekt....

Terbaru

Get this widget here