Jumat, 08 Mei 2015

Batu Mustika Kelapa

 Batu cincin mustika kelapa dilengkapi dengan ring siap pakai
Tidak akan pernah bosan membahas masalah batu akik yang sedang berada di puncak ke pamorannya. Begitu banyak macam batu akik dan batu mustika yang sekarang sedang tenar di kalangan masyarakat. Batu Mustika Kelapa yaitu batu yang dimana berasal dari fosil kentos kelapa yang batu itu juga berbentuk persis dengan kentos kelapa dan berwarna putih. Bagi pecinta batu akik pasti sudah tidak asing lagi dengan batu jenis ini, karena tidak hanya terkenal dengan bentuknya yang unik tapi memiliki khasiat bahkan daya magis bagi si pemakai.
 Batu cincin mustika kelapa siap jual
 Khasiat Batu Mustika Kelapa Sebagai kawanan batu mustika, batu mustika kelapa juga pastinya mempunyai khasiat yang terkandung dan bermanfaat bagi pemakainya. Yang telah banyak di ketahui bahwa batu salah satu khasiat batu Mustika Kelapa yaitu anti basi dan anti racun, maksudnya anti basi dapat membuat awet pada makanan yang apabila diletakkan dalam makanan tersebut.
 Batu cincin mustika kelapa unik dan antik
 Maksud anti racun sendiri yaitu bahwa batu mustika kelapa ini dapat menetralisir racun yang terdapat dalam makanan, minuman dan hal lainnya yang bisa membahayakan makhluk hidup sehingga bahaya tersebut bisa di cegah dengan khasiat anti racun dari batu ini.Batu cincin mustika kelapa unik dan antik
Batu Mustika kelapa sangat cocok bagi para pengusaha katering, beras, minyak sawit dan lainnya yang mana apa-apa yang mereka jual tidak bisa tahan lama. Selain khasiat anti racun dan anti basinya, batu mustika kelapa ini juga sebagai sarana penangkal ilmu hitam, pelancar usaha dan bisnis dengan kekuatan dahsyat yang di milikinya. Kisaran Harga Dan Penggemar Ketenaran batu Mustika Kelapa ini tidak hanya sebatas dalam negeri, karena banyak juga kolektor-kolektor kelas kakap yang mengincar batu bertuah ini. Kolektor kelas kakap yang mencari selain di Indonesia juga dari Malaysia, Brunei, singapura dan negara-negara Asia lainnya. Dengan khasiat juga keunikan yang dimiliki batu mustika kelapa ini, sudah pasti menarik minat para penggemar batu mulia untuk mengkoleksinya meski dengan harga selangit. Sebagai batu mulia, batu Mustika kelapa juga memiliki harga yang tidak sembarangan. Para pembeli biasa membandrol sebuah batu mustika kelapa yang asli yang memiliki khasiat antara lain anti basi dan anti racunnya dengan harga mulai dari 5 milyar hingga 50 milyar. 
 Mustika kelapa antik dan unik
Nilai fantastis untuk sebuah batu tidak pernah menyurutkan niat bagi pembeli untuk tetap mengkoleksinya. Selain harga tersebut masih banyak kolektor yang menawarkan harga tinggi untuk batu mustika kelapa yang asli yang memiliki khasiat anti racun dan anti basinya hingga ratusan milyar per buah. Selain bandrolan harga tadi, ada juga kolektor yang memberi kisaran harga untuk satu buah batu mustika kelapa anti basi mulai dari 70-90 milyar dan batu mustika anti racun dari 100-200 milyar. Sebagai penggemar batu mulia, kita harus berhati-hati dengan tawaran batu dengan harga miring dari kisaran harga yang sudah di bandrol.
 Mustika kelapa
 Batu Mustika Kelapa merupakan batu asli hasil alam yang tidak bisa di rekayasa oleh seseorang atau pabrik secanggih apapun.  Khasiat yang terkandung di dalamnya juga bukan hasil rekayasa karena itu alami dari alam sehingga wajar saja bandrolan untuk harga batu mustika kelapa asli sangat fantastis.
2 buah batu mustika kelapa Masyarakat seharusnya jangan tertipu dengan iming-iming harga murah, karena hal itu merupakan penipuan oleh oknum yang menfaatkan khasiat yang dimiliki batu mustika kelapa yang asli. Keaslian sebuah batu harusnya memiliki sertifikat resmi dari laboratorium batu terkemuka sebagai pembuktian keaslian batu.
Bahan batu mustika kelapa yang berada dalam kelapa asli

0 komentar:

Posting Komentar

Nekt....

Terbaru

Get this widget here