Jumat, 08 Mei 2015

Batu Akik Blue Opal sukabumi

 Indahnya batu akik blue opal dengan inklusinya termahal
Batu Akik Blue Opal sukabumi
- Tidak habis - habisnya kita membahas varian dari batu akik opal ini, selain kelangkaannya, batu akik blue opal ini juga memiliki warna yang sangat menawan hati, berbeda dengan batu opal biasa, batu akik opal biru ini memiliki dominan warna biru terang sampai biru kehitaman. 
 
Bahan mentah batu akik blue opal dengan sedikit bias hijau Dari beberapa daerah yang kami dapat,bahan/rough  batu akik blue opal atau olap biru ini bisa anda temukan di daerah selatan dari Jawa Barat, Kampug Jampang Tengah, Sukabumi.juga didaerah kami sekitar kecamatan simpenan dengan jenis parian ,dikarenakan ada jenis blu opal serat emas yang sangat terkenal.di kecamatan simpenan sukubumi ini.
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgHQUyVUO4A58TBlrSl27XrybtutMI9RPD5d9RVi9jaAgBKq9TOwLTzEUdA_qHt792mriQIo8x-ubEybfGSynW6vAThlmU_6XJuQycaVOM6n7JhI-DFzaTh2uLJhtGbvvcsMOEFrorG-CY/s1600/Batu+akik+opal+biru.jpg
 Di Sukabumi sendiri, batu ini disebut dengan Badar Safir. Jenis dari batu opal ini sangat mudah retak serta dapat memudar jika sering terkena terik matahari langsung, oleh sebab itu, anda harus berhati - hati untuk menjaga dan merawat batu blue opal tersebut. Untuk kkerasannya sendiri, batu akik opal biru ini memiliki skala kekerasan yang sama dengan batu akik opal lainnya.
 BACA JUGA MENGENAI : BATU AKIK OPAL SERAT EMAS DAN PANCAWARNA SUKABUMI 
 
Bahan mentah batu akik opal biru Batu akik blue opal ini pertama kali dipublikasikan oleh ahli geologi yang dikenal dengan nama Mang Okim sekitar tahun 90 an sampai 98 dengan melihat retakan pada batuan vulkanik yang memiliki mineral berwarna biru selebar 40 cm dan sepanjang 40 meter tanpa putus. Batu opal biru ini juga pernah menjadi gambar perangko Republik Indonesia pada tahun 1999 seri 2000 edisi ke-3 dan mulai dilirik oleh kolektor batu akik setelahnya.sangat keren bukan/  Berikut ini telah kami siapkan beberapa kumpulan gambar maupun foto mengenai batu akik blue opal tersebut yang diambil dari berbagai sumber terpercaya dan dari koleksi pribadi
blue-opals
Harga dari batu akik blue opal ini di Sukabumi di jual mulai 250 ribuan smapai 1,5 juta per kilonya (bahan mentah), apabila anda minat dalam jumlah cukup besar silahkan hubungi admin karena stok sangat terbatas"
 Contoh bahan mentah batu akik blue opal
 hampir tiap hari para tengkulak membeli dalam jumlah puluhan kuintal" dan harga nya pun berparian"hal ini dipengaruhi oleh ketebalan kristal batu dan ketegasan dari warna biru batu akik opal tersebut. Pada saat ini, batu akik blue opal (sukabumi) indonesia tidak hanya beredar di tanah air saKombinasi warna opal hitam dan biru Unikja, tetapi sudah merambat ke luar negeri semisal Malaysia, Thailand dan Vietnam dengan harga yang lumayan tinggi. Deposit batu akik opal yang sangat sedikit dan pengambilan dalam skala besar - besaran dapat membuat kelangkaan batu akik blue opal ini, oleh sebab itu, mari kita jaga batu akik blue opal ini bersama - sama dengan membatasi jumlah pengambilan deposit blue opal tersebut.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi5JyLU4Tz85gxM6O4TKMPJCohu8mimxtvgL9LuRcVexv3sXojvPuuseqSDUZ0C-xkAa4v1kk6nv3D2eZ2Db-uu8wmkG1A2IK_mMSUH9jarTyVmD7jAAgIAIZavA6QI_-60_ZqeShbjuzY/s1600/Natural+Blue+Opal+Obsidian.JPG

0 komentar:

Posting Komentar

Nekt....

Terbaru

Get this widget here