Jumat, 24 April 2015

BATU AKIK PANCA WARNA SUKABUMI ASAL JAMPANG MERAIH GELAR JUARA PADA KONTES BATU AKIK PALABUHANRATU

Kontes dan Pameran batu akik yang berlangsung selama tiga hari sejak Jumat, 20/03/2015 dan berakhir pada Minggu, 22/03/2015 di Alun-alun Palabuhanratu Kab. Sukabumi sangat mendapat antusias dari masyarakat terbukti dengan membludaknya para pengunjung  selama tiga hari pameran tersebut.
Pameran dan kontes batu akik yang dibuka oleh sekretaris daerah Kab. Sukabumi Adjo Sarjono merupakan kontes pertama yang diselenggarakan oleh Paguyuban Pecinta Batu Akik Palabuhanratu.
“Kami selaku penyelenggara kegiatan sangat merasa puas dengan respon masyarakat, serta transaksi jual beli yang yang cukup tinggi dari berbagai jenis batu pada pameran ini,” Ujar Zulfikri selaku ketua penyelengara yang juga Kepala sekolah SMK Alhasanah Palabuhanratu
Menurut Fikri dengan suksesnya penyelenggaraan ini  pihaknya  mengeluarkan dana sendiri tanpa menggandeng pihak sponsor. Terangnya.
Pameran dan kontes Batu akik yang berakhir Minggu, 22/03/2015 resmi
Batu Akik Panca warna asal Jampang yang mendapat gelar juara pada kontes batu akik Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi
Batu Akik Panca warna SUKABUMI asal Jampang yang mendapat gelar juara pada kontes batu akik Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi (Photo :Palabuhanratu Online)
ditutup oleh Kapolres Sukabumi AKBP Asep Edi Suherli, diikuti hampir seratus peserta jatuh sebagai pemenang  Joshua Anggradika dengan batu akik miliknya dengan jenis batu panca warna bergambar burung, batu asal jampang ini berhak mendapatkan sertifikat dan sejumlah uang.BACA juga masih batu akik panca warna sukabumi *(asal jampang )yang lain
seperti berikut penampakan nya " anda suka mau bahan /bongkahan rough nya silahkan hubungi admin"
sumber berita :PALABUHANRATU ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar

Nekt....

Terbaru

Get this widget here