Kamis, 30 April 2015

Harga Jual Batu Akik Motif Junjung Derajat Capai Rp 500 Juta

Bengkulu Geliat perubahan batu akik di Bengkulu mulai mengarah pada permainan motif atau gambar pada batu. Bermacam motif dari mulai kaligrafi, binatang, angka serta lambang diburu beberapa penggemar serta kolektor batu akik.

Motif yang paling diburu sekarang ini yaitu lambang segitiga serta pangkat runcing atau umum dimaksud Junjung Derajat. Motif lain yang juga diburu kolektor yaitu angka 6, 8 serta 9 dan batu bergambar ikan Arwana serta Ikan Mas Koki.

Aizan, yang memiliki Galery Rumah Batu Bengkulu menyampaikan batu akik bermotif Junjung Derajat oleh beberapa kolektor diakui dapat tingkatkan derajat beberapa pengguna batu serta memancing duit untuk datang.

 " Motif ini yang paling laku, harga nya bergantung jumlah garis junjung, warna serta tingkat kebersihan dan kekerasan pengkristalan batu, " tutur Aizan di Bengkulu, Rabu (18/3/2015)

Harga yang dibanderol untuk batu type ini dari mulai 2 juta sampai 500 juta rupiah, termahal dibaderol untuk batu bermotif Junjung Derajat dengan jumlah garis 8 serta 9 dengan variasi sekurang-kurangnya 5 warna dalam satu batu.

Peminat type ini kata Aizan yaitu beberapa petinggi, entrepreneur serta tokoh partai politik. Mereka umumnya memburu batu melalui kaki tangannya yang spesial datang ke Bengkulu.

Type lain yang juga menguasai buruan beberapa kolektor yaitu motif angka 8 serta 9 yang diakui mempunyai nilai spesial oleh beberapa kolektor keturunan Tionghoa. Ada pula batu bermotif ikan Mas serta Arwana yang diakui membawa barokah keberuntungan untuk penggunanya.

Deswan HP, salah seseorang entrepreneur asal Jambi mengakui beli batu akik bermotif Junjung Derajat seharga 8 juta rupiah. Ada 8 garis junjung dengan 5 warna di batu yang digunakan pria yang bekerja di perusahaan daya berpusat di Bangkok Thailand itu.

 " Lebih yakin diri serta memperlancar semua masalah saja, bila saya menggunakan batu in

0 komentar:

Posting Komentar

Nekt....

Terbaru

Get this widget here