Selasa, 28 April 2015

Cara Merawat Batu Permata Fosfor

ara merawat batu permata fosfor mungkin pada saat ini dapat dikatakan sudah sangat mudah untuk ditemukan, ya, karena di media online seperti situs ataupun website sendiri pada saat ini memang sudah sangat banyak terdapat beragam informasi yang salah satunya adalah informasi mengenai batu cincin dan permata. Dari sekian banyak jenis batu permata yang ada hingga saat ini, diketahui bahwa batu permata fosfor sendiri rupanya merupakan jenis batu permata yang cukup banyak dicari dan diminati.
Cara Merawat Batu Permata Fosfor
Hal tersebut tentu saja karena batu fosfor sendiri memang memiliki cirikhas dan keunikan tersendiri yaitu jika berada di dalam ruang atau tempat tanpa cahaya maka batu ini memang dapat memancarkan cahaya, namun jika tidak berada di tempat yang gelap maka batu permata ini akan memiliki warna normal yaitu putih seperti susu. Dengan kondisi tersebut maka sudah dapat dipastikan bahwa batu permata tersebut harus dirawat dengan baik, bagi anda yang belum mengetahuinya, maka dibawah ini adalah beberapa cara merawat batu permata fosfor yang dapat kita ketahui bersama.

Tips Dan Cara Merawat Batu Permata Fosfor

Cara perawatan pertama yang dapat dilakukan adalah dengan mengoleskan baby oil atau minyak kayu putih, cara tersebut bertujuan agar permukaan batu permata fosfor tersebut tetap terlihat mengkilap sehingga terus memiliki penampilan yang indah dan menarik.
Cara perawatan kedua yang dapat dilakukan adalah hindari membasuh atau merendamnya di dalam air, hal tersebut tentu saja karena batu permata fosfor memiliki unsur mineral tertentu yang dapat menyerap cahaya dan memiliki kontradiksi dengan air.
Cara perawatan ketiga yang dapat dilakukan adalah dengan berhati-hati ketika menggunakan dan menyimpannya, hal tersebut karena batu permata fosfor tersebut memiliki tingkat kekerasan hanya pada nilai 5 hingga 6 skala mohs yang diketahui rentan tergores dan bahkan hancur.
Cara perawatan yang mudah bukan? Sehingga bagi anda yang gemar mengoleksi batu permata yang salah satunya adalah batu permata fosfor tersebut dapat merawat batu permata kesayangan anda dengan baik. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai beberapa cara merawat batu permata fosfor yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit informasi di atas dapat membatu serta dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Nekt....

Terbaru

Get this widget here