Selasa, 28 April 2015

Ciri Khas Batu Pancawarna Edong

Mengetahui ciri khas batu Pancawarna Edong sebenarnya tidaklah sulit, untuk anda yang sudah lama berkecimpung di dunia batu mulia tentu hal tersebut sudah tidak asing lagi, namun untuk anda yang baru saja mengenal berbagai macam jenis batu mulia tentunya hal tersebut masih terasa asing. Berbicara mengenai batu Pancawarna Edong, jenis batu mulia ini diketahui asli berasal dari Kabupaten Garut, dinamakan Pancawarna Edong karena pertama memang memiliki jenis warna hingga 5 jenis warna dalam satu batu dan nama Edong sendiri karena diketahui bahwa awalnya ditemukan oleh seorang pria yang dikenal dengan nama abah Edong.
Ciri Khas Batu Pancawarna Edong
Jenis batu mulia yang berasal dar Kabupaten Garut ini memang tidak kalah dari berbagai macam jenis batu mulia lainnya, dan bahkan jenis batu mulia ini sudah terkenal hingga ke mencanegara karena memang memiliki nilai yang tinggi baik dari sisi harga maupun kualitas. Hal tersebut tentu saja karena ciri khas batu Pancawarna Edong yang sudah melegenda, yaitu kerap bergambar seperti sebuah lukisan baik bermotif abstrak hingga yang membentuk seperti foto ataupun gambar.

Ciri Khas Batu Pancawarna Edong

Batu Pancawarna Edong sendiri memang dikenal sebagai salah satu jenis batu akik terbaik untuk jenis Pancawarna, pasalnya hampir sebagian besar batu akik Pancawarna Edong tersebut akan memiliki motif yang khas seperti yang telah dijelaskan di atas tadi. Namun konon katanya pada saat ini bahan untuk jenis batu akik tersebut sudah terhitung sulit untuk ditemukan dan sudah termasuk langka, maka dari itulah tentunya tak heran jika pada saat ini jenis batu akik Pancawarna Edong sendiri memiliki nilai yang yang sangat tinggi dan kerap diburu oleh para kolektor batu mulia atau batu akik.
Ya, dan jika berbicara soal ciri khas, ciri khas dari jenis batu Pancawarna Edong sendiri memang dapat dikatakan terletak pada motifnya yang selalu menyerupai gambar atau lukisan, dan berbagai macam motif dari jenis batu akik terebut hingga saat ini sudah sangat beragam dan bermacam-macam. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai ciri khas batu Pancawarna Edong yang telah kita ketahui bersama,namun bagi anda yang suka dengan jenis batu akik panca warna janagn merasa sedih karena harga yang mahal" kami menawarkan bahan / rough panca warna sukabumi yang berasal dari kecamatan simpenan" apabila anda kolektor ato gerai silahkan bisa hubungi admin blog ini untuk memesan atau datang langsung ke lokasi kami apabila anda membutuhkan bahan panca warna sukabumi seperti penampalan nya dibawah ini dan masih banyak motip lain yang gak kalah bagus dari pancawarna edong.semoga sedikit informasi batu mulia terbaru di atas dapat membantu serta dapat bermafaat untuk anda semuanya.





0 komentar:

Posting Komentar

Nekt....

Terbaru

Get this widget here