Jumat, 24 April 2015

Cara Mudah Merawat Bahan Batu Black Opal Akar


Cara Mudah Merawat Bahan Batu Black Opal Akar

Mengoleksi batu mulia black opal akar selain membuat kepuasan batin dan kesenangan, kita juga harus bisa menjaga dan merawat batu mulia kesayangan kita. Merawat dengan benar dan rutin merupakan keharusan yang harus kita lakukan, sehingga batu-batu koleksi kesayangan kita tetap tampil menawan dan selalu kinclong.
Bagaimana cara merawat bahan batu black opal akar yang baik, berikut ini sedikit ulasan Cara Mudah Merawat Bahan Batu Black Opal Akar.
Merawat dengan teknik penjemuran. Teknik ini bisa kita lakukan dengan cara mengolesi batu black opal dengan minyak bayi secara merata, kemudian kita jemur seharian, jika minyak sudah kering bisa kita olesi kembali dan jemur kembali.
Merawat dengan tehnik pemanasan kompor dan bara, tehnik ini bisa kita lakukan dengan cara memanaskan batu black opal akar di tepian kompor atau di atas bara arang, yaitu dengan cara membungkus batu black opal arang dengan aluminium foil kemudian kita panaskan di tepian kompor atau diatas bara arang sekitar 10 sampai 15 menit, kemudian olesi dengan minyak bayi.
Teknik merawat batu black opal diatas telah banyak di buktikan oleh para banyak orang terutama yang memiliki batu black opal banten.  Jika selama satu bulan teknik merawat batu black opal diatas tidak memberikan hasil maksimal, kemungkinan batu black opal kita berkualitas rendah, selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

Nekt....

Terbaru

Get this widget here